Tentang Madara, Obito dan Tobi

Dilihat dari judul, udah ketahuan kan yang akan kita bahas? Oke - oke, pada sebelumnya gw penah ngebahas Misteri Tentang Madara, tapi pada akhirnya semua itu terjawab sudah. Bagi yang belum tau gw akan sedikit nge'review' tentang misteri yang sudah terungkap ini. 

Oke pertama - tama kita selalu bertanya sebelum ini, siapakah tobi, sosok misterius dibalik topeng yang ikonik itu, berbentuk seperti pusaran dan hanya memiliki satu lubang.  Spekulasi beredar bahwa dia adalah Madara, itu masuk akal sebab mayat dari madara sendiri belum ditemukan, kemungkinan besar shinobi sehebat madara masih tetap hidup dan meregenerasi sel jadi lebih muda (Kayak Lady Tsunade). Atau spekulasi kedua dia adalah Uchiha Obito. Dari awal menurut gw ini kurang masuk akal, apalagi kabar yang beredar dia telah mati tertimpa batu, dan tubuhnya hancur sebagian.

Tapi itulah Masashi Kishimoto, selalu memberi kejutan. Pada manga Chapter 602 sampai 60xx, dapat kita ketahui bahwa Tobi adalah Uchiha Obito yang saat itu topengnya telah dihancurkan oleh Naruto. Lho, kok masih hidup?? Gimana ceritanya tubuh yang udah hancur bisa tetap hidup (inilah saatnya kita bilang wow, WOOOW #gajeMode :p).

Ehem, ehem. Kembali kecerita. Jadi yang menyelamatkan Obito adalah Uchiha Madara yang sudah tua renta. Tubuh Obito yang udah hancur diobati atau lebih tepatnya ditambal dengan Mazou, Mazou sendiri merupakan bahan dasar pembuatan Zetsu yang diciptakan oleh Madara. (Referensi Komiknya gw ambil dari sini). Saat Obito udah sadar, lah saat itu juga Obito pengen kembali ke konoha. Yahh, saat itu sifatnya sebelas dua belas gitu sama Naruto. 

Madara yang sudah menyelamatkan Obito terus mencoba mempengaruhi Obito. Pengaruh agar Obito merealisasikan sebuah 'proyek besar'. Proyek untuk menguasai dunia dengan genjutsu MATA BULAN (Tsuki no Me Keikaku). Tapi Obito masih bersikeras untuk tidak terpengaruh. Hingga suatu ketika Obito melihat sendiri Kakashi membunuh Rin (Alasannya juga belum jelas kenapa Rin di bunuh. NB : Mungkin Rin ingin membocorkan rahasia desa CMIIW). Obito pun langsung setuju dengan rencana Madara. Yah dari penyerangan Kyuubi ke konoha sampai terbentuknya akatsuki untuk mengumpulkan sembilan Bijuu sampai sekarang. Semua adalah bagian dari rencana Madara dan Tobi untuk mewujudkan dunia yang damai dalam MATA BULAN.

.



lebih lengkapnya

Misteri Tentang Madara Uchiha

Bagi pecinta naruto sejati pasti sudah tidak asing dengan nama Madara. Yaitu "Antagoniser" yang sudah banyak terungkap siapa sebenarnya tokoh dari Klan uchiha ini walau memang masih terlalu banyak misteri yang belum terpublish, lalu masih saja ada yang memberikan berita miring seputar siapa sosok yang sebenarnya madara. Yaaa enggak apa-apa sih memang semua orang punya hak untuk beragumen tentang madara yang memang masih misterius dibalik topengnya. Menurut informasi yang beredar tentang madara sampai sekarang, madara merupakan klan uchiha yang tertua, ya jelas lah!! bayangin aja madara dulunya adalah teman baik hokage pertama walau akhirnya mereka bertarung untuk memperebutkan kekuasa'an ditanah konoha. Lha ada juga yang bilang kalau madara uchiha sebenarnya adalah obito uchiha, dalam artian hanya tubuh obito uchiha yang dipakai oleh madara mungkin karena tubuh tua madara sudah terlalu rapuh, sehingga sulit untuk membuatnya menjadi lebih kuat, sedangkan obito sendiri telah mati dalam sebuah misi bersama Hatake Kakashi dan Rin teman satu timnya. Sebelum mati, obito meminta Rin, agar salah satu mata sharingannya diberikan pada kakashi agar dapat melihat masa depan bersama kakashi.
Jadi?? Tinggal satu donk sharingan milik obito?
Ada yang menolak anggapan bahwa tubuh yang digunakan madara sekarang adalah milik obito mengingat madara pernah menggunakan izanagi untuk melawan konan yang berarti harus mengorbankan satu mata sharingan untuk proses jutsu izanagi tersebut, sedangkan setelah menggunakan izanagi, mata sharingan madara masih ada satu. Nah lho??
yaa, madara juga hobby banget mengoleksi mata sharingan para anggota klan uchiha yang telah mati(masih inget kan ditangan danzo ada berapa biji mata sharingan : )). jadi bisa aja madara menggunakan jasad obito agar dia(madara) bisa kembali muda dan mengambil salah satu koleksi mata sharingannya untuk dijadikan pengganti satu mata obito yang telah diberikan kepada kakashi.
Untuk masalah kebenarannya kita lihat aja kedepan bagaimana fakta tentang wajah madara.
Sampai pada saat gw nulis nih artikel, madara ternyata memilki ambisi untuk menguasai dunia dengan mata sharingan Bulan yang akan dikuasaianya dengan menggunakan kekuatan/chakra dari sembilan bijuu yang telah ditangkap oleh para anggota akatsuki, sedangkan semua anggota akatsuki merupakan bawahan dari madara sendiri. Padahal pasti sebelumnya kita semua mengira bahwa ketua aktsuki adalah pein, betul tidak??? : ). Lha sampai sekarang juga baru 7 bijuu yang terkumpul, yang belum tertangkap hingga saat ini adalah Kyuubi yang berada dalam tubuh naruto dan Hachibi yang berada dalam tubuh Killer Bee. Yaa semoga jangan sampe tertangkap deh, kalo ketangkep kayaknya habis deh tu cerita naruto, atau terserah lah sama Kishimoto Sensei!!! :D



oh ya ini dia ada topeng baru dari madara, ternyata di balik topengnya itu terdapat dua mata yang berkekuatan hebat, sharingan dan rinnegan, wow!! tambah serem aja sih kekuatan madara uchiha ini.

Ohh, pada akhirnya tangan ini berkata tak sanggup menghentakkan tuts keyboard, yang berarti cukup sampai disini ya artikelnya, kalo ada kritik dan saran tentang artikel ini gw tunggu kok. : )
*Wahai jiwa COPAS sertakanlah link Web yang sudah kau COPASISASI : D
lebih lengkapnya

Terjemahan Lirik Toumei Datta Sekai Opening Naruto Shippuden 7th

Di pagi yang dingin penuh dengan curah hujan ini, gw pengen ni ngepost tentang terjemahan lirik toumei datta sekai atas request temen FB gw. Okelah bro demi NarutoLovers, Kasih Daaahhh. :D

Toumei Datta Sekai, lagu yang siphh banget yang artinya "Sebuah Dunia Transparan". Memang banyak banget di sukai sama NarutoLovers. Enggak perlu basa basi, monggo liriknya.


"Apa aku benar-benar kehilangan hari itu?
Aku  telah lama melupakannya

Dalam senja kami berdua mulai menjadi tak tentu
Namun, kami tak akan kembali

Suatu tempat terlihat hatiku yang patah dan rapuh
Tertutup dan tersembunyi, ditutupi dan disembunyikan oleh kata-kata dengan alasan yang kuat

Kau berkata bahwa kita tak akan bertemu lagi, jadi benar inikah? Perpisahan
Walaupun dunia ini musnah, aku akan tetap berlari, melawan rasa sakit ini

Serpihan kaca, aroma padang rumput, luka saat musim panas
Hei, Dimana mereka semua?

Entah kenapa, air yang begitu jernih tiba-tiba menjadi keruh dan penuh lumpur
Saat kau mengetahui ku yang telah bertambah kuat

Air yang bergelombang, membiaskan bayanganku yang sebenarnya. 
Cahaya yang begitu bersinar, ya begitu bersinar.

Saat kau harus memilih perubahan, kita saling melambaikan tangan saat perpisahan.
Tapi aku tetap disini, banyak malam yang telah kulalui, dan aku ingin menangis.

 Apa aku benar-benar kehilangan hari itu?

Kau berkata bahwa kita tak akan bertemu lagi, jadi benar inikah? Perpisahan
bagaimanapun aku harus membuat dunia ini berlari sepertiku, lebih dari masa depan yang pernah kulihat."

Oke guys, thats all, kalo pengen copas enggak apa-apa, cantumkan sumbernya juga yaa!! :)
kalo mau download lagunya plus lirik aslinya klik disini
 

lebih lengkapnya

Makhluk Monster bersaudara legendaris, Kinkaku dan Ginkaku

   Hai Guys, gimana nih punya kabar? Semoga baik-baik aja ya biar bisa ngikuti terus jalan cerita naruto. Pada kesempatan kali ini gw pengen ngebahas masalah dua makhluk Monster, yang memilki kekuatan luar biasa yang berasal dari Kumogakure alias Desa Petir. Kinkaku(kakak) dan Ginkaku(adik) sendiri memilki julukan KINGIN KYODAI atau yang berarti Si Emas Perak Bersaudara. Denger-denger mereka berdua ini hampir membunuh Nidaime Hokage dan Nidaime Raikage saat ada pertemuan lima kage di desa kumogakure, Selain dua bersaudara ini sangat kuat dan memiliki chakra yang sangat luar biasa layaknya jinchuuriki. Mereka juga memilki 4 senjata dari 5 senjata pamungkas yang telah dikumpulkan oleh desa kumogakure yang sangat menakutkan,diantaranya adalah Kokinjo, Benihishago, Bashonen dan SichiSeiken. Fungsi dari ke'empat senjata tersebut cenderung bekerja sama untuk menyegel jiwa sekaligus raga musuh kedalam Benishisago.

   Gw sendiri juga enggak tau makhluk sekuat apa mereka ini, soalnya duluuu banget pada saat Kumogakure ingin menangkap kyuubi, dua orang ini di telan bulat-bulat oleh kyuubi. Mereka bisa keluar dengan selamat setelah 2 minggu berada dalam perut kyuubi, konon mereka mengamuk di dalam perut bijuu berekor sembilan tersebut dan memakan daging chakra yang berada dalam perut kyuubi, kebayang enggak sihh rasanya daging kyuubi kayak gimana?? :D
Jika kita fikir tak masuk akal jika manusia biasa bisa keluar selamat dari perut kyuubi dan bahkan memakan daging kyuubi, dari situ juga mereka memiliki chakra besar milik kyuubi sehingga mereka dapat berubah layaknya jinchuriki kyuubi seperti naruto. Oh ya ke'empat senjata menakutkan tadi ternyata memerlukan chakra yang besar untuk menyegel musuhnya, sampai-sampai manusia biasa akan mati seketika jika menggunakan senjata penyegel, tapi kayaknya bukan masalah yang berarti untuk Kinkaku Maupun Ginkaku untuk menggunakam senjata pamungkas tadi.


OK guys, sekian dari gw kurang lebihnya mohon komennya.
yang Copas silahkan Cantumkan sumbernya. :)
lebih lengkapnya

Wujud Terbaru Naruto

Hai semuanya!!!
Bagaimana kabarnya?? Masih simak cerita naruto kan?? :)
Lha sekarang gw mo ngebahas naruto dalam wujud baru, yaitu ketika naruto berubah menjadi kyuubi. dan uniknya, wujud ketika naruto bisa mengendalikan kyuubi sampai 100%, tidak berekor seperti pada umumnya jinchuuriki ketika mengendalikan bijuunya, lihat ni gambar disamping, menurut gw sih mirip sama Rikudo Sennin. Yaa mungkin itu disebabkan segel baru yang digunakan oleh naruto pernah dipakai oleh sang pendiri dunia shinobi tersebut(rikudo sennin). Dengan hebatnya chakra kyuubi yang sekarang dapat dikendalikan, orang disekitar dapat merasakan chakra yang hebat itu, sehingga sedikit banyak orang tersebut memiliki chakra kehidupan yang menyebar dari naruto dan hebatnya lagi dengan mampunya naruto 100% mengendalikan kyuubi, naruto mempunyai kemampuan baru, yaitu mendeteksi chakra bahkan sampai tingkat ketelitian yang tinggi. kayaknya pertarungan naruto dengan sasuke ntar pasti lebih seru dan menegangkan. ya udah lah sobat. kita tunggu aja kelanjutannya. mengingat naruto masih berusaha mengendalikan kemampuan terbarunya tersebut.
lebih lengkapnya

free download video naruto shippuden episode 179 3gp

setelah mengalahkan semua pain dan bernegosiasi dengan nagato lalu kedatangan naruto ke konoha dan disambut baik banget sama warga konoha, kakashi yang merupakan jounin pembimbing tim 7(naruto, sasuke dan sakura) mengingat masa lalu saat pertama bertemu dengan ketiga bocah shinobi yang kini sangat berkembang pesat kemampuannya tersebut.  bla bla bla bla :) naratis banget
bagi yang pengen download dalam bentuk 3gp dan penasaran sama ceritanya, monggo
klik disni download untuk part 1
klik disini untuk download part2

lebih lengkapnya

lirik dan download ending naruto shippuden 13, jitensha by oreskaband

ini dia ending naruto shippuden 13 yang diputer ending yang openingnya toumei datta sekai. lagu yang berjudul jtensha dan dinyanyikan oleh oreskaband ini enak banget, mendayu dayu gitu. :)
video klipnya hinata yang lagi naik sepeda. monggo liriknya.






kinou sukoshi kami wo kitta
iwanakereba kitto
dare mo kizukanai darou kedo
nankagetsu ka bunno watashi ga yuka ni
okkochita no mita

me wo tojite kikoete kita ame no oto
kumo no ue demo kitto HASAMI mochi dashite
hikari wo matteiru

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou

kinou mita eiga no ONE SCENE
machikado no STORY
naita kanojo ga totemo KIREI
souzou yori chotto kanashii END ROLL
ame ni kakushiteta no

itsudatte kizuku no ga ososugita
kumo no ue de wa zutto mukai kaze sasotte
watashi wo matteiru

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou



yang suka lagunya dan mau download, klik disini
lebih lengkapnya

Free download video naruto shippuden episode 175 3gp

Hai semua!! wow, udah lama ya gw enggak posting tentang video naruto episode terbaru.
lha kali ini, gw mulai lagi posting tentang episode naruto tapi dalam format .3gp,
dengan tujuan sang pengguna ponsel bisa menikmati video narutonya secara langsung tanpa harus mengconvert terlebih dahulu.
oh ya sebelumnya maaf kalo buat pengguna ponsel ukuran videonya terlalu besar, agar kualitasnya tetep terjaga
oke guys, sperti biasa ada 2 part file
klik disini untuk part 1
klik disni untuk part 2
lebih lengkapnya

Powered by Blogger