Tentang Madara, Obito dan Tobi

Dilihat dari judul, udah ketahuan kan yang akan kita bahas? Oke - oke, pada sebelumnya gw penah ngebahas Misteri Tentang Madara, tapi pada akhirnya semua itu terjawab sudah. Bagi yang belum tau gw akan sedikit nge'review' tentang misteri yang sudah terungkap ini. 

Oke pertama - tama kita selalu bertanya sebelum ini, siapakah tobi, sosok misterius dibalik topeng yang ikonik itu, berbentuk seperti pusaran dan hanya memiliki satu lubang.  Spekulasi beredar bahwa dia adalah Madara, itu masuk akal sebab mayat dari madara sendiri belum ditemukan, kemungkinan besar shinobi sehebat madara masih tetap hidup dan meregenerasi sel jadi lebih muda (Kayak Lady Tsunade). Atau spekulasi kedua dia adalah Uchiha Obito. Dari awal menurut gw ini kurang masuk akal, apalagi kabar yang beredar dia telah mati tertimpa batu, dan tubuhnya hancur sebagian.

Tapi itulah Masashi Kishimoto, selalu memberi kejutan. Pada manga Chapter 602 sampai 60xx, dapat kita ketahui bahwa Tobi adalah Uchiha Obito yang saat itu topengnya telah dihancurkan oleh Naruto. Lho, kok masih hidup?? Gimana ceritanya tubuh yang udah hancur bisa tetap hidup (inilah saatnya kita bilang wow, WOOOW #gajeMode :p).

Ehem, ehem. Kembali kecerita. Jadi yang menyelamatkan Obito adalah Uchiha Madara yang sudah tua renta. Tubuh Obito yang udah hancur diobati atau lebih tepatnya ditambal dengan Mazou, Mazou sendiri merupakan bahan dasar pembuatan Zetsu yang diciptakan oleh Madara. (Referensi Komiknya gw ambil dari sini). Saat Obito udah sadar, lah saat itu juga Obito pengen kembali ke konoha. Yahh, saat itu sifatnya sebelas dua belas gitu sama Naruto. 

Madara yang sudah menyelamatkan Obito terus mencoba mempengaruhi Obito. Pengaruh agar Obito merealisasikan sebuah 'proyek besar'. Proyek untuk menguasai dunia dengan genjutsu MATA BULAN (Tsuki no Me Keikaku). Tapi Obito masih bersikeras untuk tidak terpengaruh. Hingga suatu ketika Obito melihat sendiri Kakashi membunuh Rin (Alasannya juga belum jelas kenapa Rin di bunuh. NB : Mungkin Rin ingin membocorkan rahasia desa CMIIW). Obito pun langsung setuju dengan rencana Madara. Yah dari penyerangan Kyuubi ke konoha sampai terbentuknya akatsuki untuk mengumpulkan sembilan Bijuu sampai sekarang. Semua adalah bagian dari rencana Madara dan Tobi untuk mewujudkan dunia yang damai dalam MATA BULAN.

.



lebih lengkapnya

Misteri Tentang Madara Uchiha

Bagi pecinta naruto sejati pasti sudah tidak asing dengan nama Madara. Yaitu "Antagoniser" yang sudah banyak terungkap siapa sebenarnya tokoh dari Klan uchiha ini walau memang masih terlalu banyak misteri yang belum terpublish, lalu masih saja ada yang memberikan berita miring seputar siapa sosok yang sebenarnya madara. Yaaa enggak apa-apa sih memang semua orang punya hak untuk beragumen tentang madara yang memang masih misterius dibalik topengnya. Menurut informasi yang beredar tentang madara sampai sekarang, madara merupakan klan uchiha yang tertua, ya jelas lah!! bayangin aja madara dulunya adalah teman baik hokage pertama walau akhirnya mereka bertarung untuk memperebutkan kekuasa'an ditanah konoha. Lha ada juga yang bilang kalau madara uchiha sebenarnya adalah obito uchiha, dalam artian hanya tubuh obito uchiha yang dipakai oleh madara mungkin karena tubuh tua madara sudah terlalu rapuh, sehingga sulit untuk membuatnya menjadi lebih kuat, sedangkan obito sendiri telah mati dalam sebuah misi bersama Hatake Kakashi dan Rin teman satu timnya. Sebelum mati, obito meminta Rin, agar salah satu mata sharingannya diberikan pada kakashi agar dapat melihat masa depan bersama kakashi.
Jadi?? Tinggal satu donk sharingan milik obito?
Ada yang menolak anggapan bahwa tubuh yang digunakan madara sekarang adalah milik obito mengingat madara pernah menggunakan izanagi untuk melawan konan yang berarti harus mengorbankan satu mata sharingan untuk proses jutsu izanagi tersebut, sedangkan setelah menggunakan izanagi, mata sharingan madara masih ada satu. Nah lho??
yaa, madara juga hobby banget mengoleksi mata sharingan para anggota klan uchiha yang telah mati(masih inget kan ditangan danzo ada berapa biji mata sharingan : )). jadi bisa aja madara menggunakan jasad obito agar dia(madara) bisa kembali muda dan mengambil salah satu koleksi mata sharingannya untuk dijadikan pengganti satu mata obito yang telah diberikan kepada kakashi.
Untuk masalah kebenarannya kita lihat aja kedepan bagaimana fakta tentang wajah madara.
Sampai pada saat gw nulis nih artikel, madara ternyata memilki ambisi untuk menguasai dunia dengan mata sharingan Bulan yang akan dikuasaianya dengan menggunakan kekuatan/chakra dari sembilan bijuu yang telah ditangkap oleh para anggota akatsuki, sedangkan semua anggota akatsuki merupakan bawahan dari madara sendiri. Padahal pasti sebelumnya kita semua mengira bahwa ketua aktsuki adalah pein, betul tidak??? : ). Lha sampai sekarang juga baru 7 bijuu yang terkumpul, yang belum tertangkap hingga saat ini adalah Kyuubi yang berada dalam tubuh naruto dan Hachibi yang berada dalam tubuh Killer Bee. Yaa semoga jangan sampe tertangkap deh, kalo ketangkep kayaknya habis deh tu cerita naruto, atau terserah lah sama Kishimoto Sensei!!! :D



oh ya ini dia ada topeng baru dari madara, ternyata di balik topengnya itu terdapat dua mata yang berkekuatan hebat, sharingan dan rinnegan, wow!! tambah serem aja sih kekuatan madara uchiha ini.

Ohh, pada akhirnya tangan ini berkata tak sanggup menghentakkan tuts keyboard, yang berarti cukup sampai disini ya artikelnya, kalo ada kritik dan saran tentang artikel ini gw tunggu kok. : )
*Wahai jiwa COPAS sertakanlah link Web yang sudah kau COPASISASI : D
lebih lengkapnya

Terjemahan Lirik Toumei Datta Sekai Opening Naruto Shippuden 7th

Di pagi yang dingin penuh dengan curah hujan ini, gw pengen ni ngepost tentang terjemahan lirik toumei datta sekai atas request temen FB gw. Okelah bro demi NarutoLovers, Kasih Daaahhh. :D

Toumei Datta Sekai, lagu yang siphh banget yang artinya "Sebuah Dunia Transparan". Memang banyak banget di sukai sama NarutoLovers. Enggak perlu basa basi, monggo liriknya.


"Apa aku benar-benar kehilangan hari itu?
Aku  telah lama melupakannya

Dalam senja kami berdua mulai menjadi tak tentu
Namun, kami tak akan kembali

Suatu tempat terlihat hatiku yang patah dan rapuh
Tertutup dan tersembunyi, ditutupi dan disembunyikan oleh kata-kata dengan alasan yang kuat

Kau berkata bahwa kita tak akan bertemu lagi, jadi benar inikah? Perpisahan
Walaupun dunia ini musnah, aku akan tetap berlari, melawan rasa sakit ini

Serpihan kaca, aroma padang rumput, luka saat musim panas
Hei, Dimana mereka semua?

Entah kenapa, air yang begitu jernih tiba-tiba menjadi keruh dan penuh lumpur
Saat kau mengetahui ku yang telah bertambah kuat

Air yang bergelombang, membiaskan bayanganku yang sebenarnya. 
Cahaya yang begitu bersinar, ya begitu bersinar.

Saat kau harus memilih perubahan, kita saling melambaikan tangan saat perpisahan.
Tapi aku tetap disini, banyak malam yang telah kulalui, dan aku ingin menangis.

 Apa aku benar-benar kehilangan hari itu?

Kau berkata bahwa kita tak akan bertemu lagi, jadi benar inikah? Perpisahan
bagaimanapun aku harus membuat dunia ini berlari sepertiku, lebih dari masa depan yang pernah kulihat."

Oke guys, thats all, kalo pengen copas enggak apa-apa, cantumkan sumbernya juga yaa!! :)
kalo mau download lagunya plus lirik aslinya klik disini
 

lebih lengkapnya

Makhluk Monster bersaudara legendaris, Kinkaku dan Ginkaku

   Hai Guys, gimana nih punya kabar? Semoga baik-baik aja ya biar bisa ngikuti terus jalan cerita naruto. Pada kesempatan kali ini gw pengen ngebahas masalah dua makhluk Monster, yang memilki kekuatan luar biasa yang berasal dari Kumogakure alias Desa Petir. Kinkaku(kakak) dan Ginkaku(adik) sendiri memilki julukan KINGIN KYODAI atau yang berarti Si Emas Perak Bersaudara. Denger-denger mereka berdua ini hampir membunuh Nidaime Hokage dan Nidaime Raikage saat ada pertemuan lima kage di desa kumogakure, Selain dua bersaudara ini sangat kuat dan memiliki chakra yang sangat luar biasa layaknya jinchuuriki. Mereka juga memilki 4 senjata dari 5 senjata pamungkas yang telah dikumpulkan oleh desa kumogakure yang sangat menakutkan,diantaranya adalah Kokinjo, Benihishago, Bashonen dan SichiSeiken. Fungsi dari ke'empat senjata tersebut cenderung bekerja sama untuk menyegel jiwa sekaligus raga musuh kedalam Benishisago.

   Gw sendiri juga enggak tau makhluk sekuat apa mereka ini, soalnya duluuu banget pada saat Kumogakure ingin menangkap kyuubi, dua orang ini di telan bulat-bulat oleh kyuubi. Mereka bisa keluar dengan selamat setelah 2 minggu berada dalam perut kyuubi, konon mereka mengamuk di dalam perut bijuu berekor sembilan tersebut dan memakan daging chakra yang berada dalam perut kyuubi, kebayang enggak sihh rasanya daging kyuubi kayak gimana?? :D
Jika kita fikir tak masuk akal jika manusia biasa bisa keluar selamat dari perut kyuubi dan bahkan memakan daging kyuubi, dari situ juga mereka memiliki chakra besar milik kyuubi sehingga mereka dapat berubah layaknya jinchuriki kyuubi seperti naruto. Oh ya ke'empat senjata menakutkan tadi ternyata memerlukan chakra yang besar untuk menyegel musuhnya, sampai-sampai manusia biasa akan mati seketika jika menggunakan senjata penyegel, tapi kayaknya bukan masalah yang berarti untuk Kinkaku Maupun Ginkaku untuk menggunakam senjata pamungkas tadi.


OK guys, sekian dari gw kurang lebihnya mohon komennya.
yang Copas silahkan Cantumkan sumbernya. :)
lebih lengkapnya

Wujud Terbaru Naruto

Hai semuanya!!!
Bagaimana kabarnya?? Masih simak cerita naruto kan?? :)
Lha sekarang gw mo ngebahas naruto dalam wujud baru, yaitu ketika naruto berubah menjadi kyuubi. dan uniknya, wujud ketika naruto bisa mengendalikan kyuubi sampai 100%, tidak berekor seperti pada umumnya jinchuuriki ketika mengendalikan bijuunya, lihat ni gambar disamping, menurut gw sih mirip sama Rikudo Sennin. Yaa mungkin itu disebabkan segel baru yang digunakan oleh naruto pernah dipakai oleh sang pendiri dunia shinobi tersebut(rikudo sennin). Dengan hebatnya chakra kyuubi yang sekarang dapat dikendalikan, orang disekitar dapat merasakan chakra yang hebat itu, sehingga sedikit banyak orang tersebut memiliki chakra kehidupan yang menyebar dari naruto dan hebatnya lagi dengan mampunya naruto 100% mengendalikan kyuubi, naruto mempunyai kemampuan baru, yaitu mendeteksi chakra bahkan sampai tingkat ketelitian yang tinggi. kayaknya pertarungan naruto dengan sasuke ntar pasti lebih seru dan menegangkan. ya udah lah sobat. kita tunggu aja kelanjutannya. mengingat naruto masih berusaha mengendalikan kemampuan terbarunya tersebut.
lebih lengkapnya

lirik dan download ending naruto shippuden 13, jitensha by oreskaband

ini dia ending naruto shippuden 13 yang diputer ending yang openingnya toumei datta sekai. lagu yang berjudul jtensha dan dinyanyikan oleh oreskaband ini enak banget, mendayu dayu gitu. :)
video klipnya hinata yang lagi naik sepeda. monggo liriknya.






kinou sukoshi kami wo kitta
iwanakereba kitto
dare mo kizukanai darou kedo
nankagetsu ka bunno watashi ga yuka ni
okkochita no mita

me wo tojite kikoete kita ame no oto
kumo no ue demo kitto HASAMI mochi dashite
hikari wo matteiru

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou

kinou mita eiga no ONE SCENE
machikado no STORY
naita kanojo ga totemo KIREI
souzou yori chotto kanashii END ROLL
ame ni kakushiteta no

itsudatte kizuku no ga ososugita
kumo no ue de wa zutto mukai kaze sasotte
watashi wo matteiru

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou

jitensha jitensha jitensha jitensha jitensha
koide koide koide koide iku yo
imasugu imasugu imasugu imasugu imasugu
jitensha jitensha koide
ano hito ni ai ni yukou



yang suka lagunya dan mau download, klik disini
lebih lengkapnya

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA DI ANIME NARUTO

Ini dia teman, ada kata-kata mutiara yang gw copas dari facebook temen gw, wah kata2nya menyentuh banget, monggo dibaca.

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)



2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)



3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)



4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)



5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)



6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)



7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)



8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)



9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)



10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)



11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)



12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)



13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)



14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)



15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)



16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)



17. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)



18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)



19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)



20. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)





21."Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya....!!!" (Kakashi Hatake)





22.".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."( Naruto Uzumaki)



23."jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)



24."Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!" ( Minato Namikaze)



25."aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke , sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naruto)



26. "aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)



27. "Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito)



28. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!" (Kakashi Hatake)



29. "Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri" (Jiraiya)



30. "I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you... wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me" so I'm not afraid to die protecting you.......... Because "I LOVE YOU" (Hinata Hyuuga)



31. "Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya" (Haku)



32."Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!" (Shikamaru Nara)



33. "Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia" (Pain)



34. "Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru" (jiraiya)



35. "Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian" (Itachi Uchiha)



36. "Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu" (Guy Maito)



37. "Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan" (Shikamaru Nara)



38. "Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)



39. "Someone who don't know pain will not know how true peace is like" (Pain)



40. "Memanjakan dan mengasihani itu berbeda" (Yamato)



41. "Jutsu is not the only weapon, I tell you that!" (Shikamaru Nara)



42. "When people get hurt, they learn to hate" (Jiraiya)



43. "Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!" (Chouji Akimichi)



44. "Seni itu abadi dan akan selalu dikenang" (Sasori)



45. "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju" (Uzumaki Naruto)



46. "Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita" (Orochimaru)



47. "Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar" (Tobi)



48. "Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit" (Sasuke Uchiha to Orochimaru)



49. "Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?" (Pain to Naruto)



50. "Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat" (Rock Lee to Sakura)



Quote:



Spoiler for Kata-Kata Mutiara di Naruto:

51. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!" (Naruto to Neji)



52. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Uzumaki Naruto)



53. "I never go back on my own words" (Uzumaki Naruto)



54. "Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha" (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi)



55. "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)



56. "Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan" (Uzumaki Naruto)

57."Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)



58. "If there's such a thing as peace,i will find it. I won't give up! (Nagato)



59. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495)



60. "ART IS A BLAST !!!" (Deidara)



61. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku" (Uzumaki Naruto)



62. Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku" Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya"



63. "Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)



64. "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.." (Jiraiya)



65. "There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)



66. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)



67. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki)



68. "Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan" (Danzo)



69. "Faith is better than any plan" (Nagato To Jiraiya)



70. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku" (Naruto Uzumaki)



71. "Parents do believe in their children (Minato to Naruto inside Naruto)



72. "It's ok, after all, I'm the fourth son (Naruto to Minato inside Naruto)



73. Kushina : "What is the product of Konoha Yellow Flash and Red Habanero?" Naruto : "Konoha Orange Hokage"



74. "If you want to kill me, curse me, hate me, live your ugly life, run and run, cling to your life" (Uchiha Itachi)



75."Semua yang memiliki bentuk, suatu saat akan membusuk" (Orochimaru)



76. "Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi" (Shikamaru Nara)



77. "Dia memang jelmaan rubah ekor sembilan,tapi kau harus ingat..dia berbeda dengan muridku yg lain,dia adalah murid kesayanganku" (Iruka Umino to Mizuki)



78. "If you're shinobi, then fight with knowledge of your surroundings" ( Shikamaru Nara)



79. "An expert with stone, can beat a novice with a shuriken (Sasuke Uchiha)



80. "Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah" (Naruto Uzumaki)



81. "Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam" (Kakashi Hatake)



82. "Now there's something I understand a little better. Hate, sadness, even joy. to be able to share it with another person...Naruto Uzumaki from fighting him i learned that. he knew pain like i did and then he taught me that you can change your path. I wish that one day i can be needed by someone. Not as a frightening weapon...But as the sand's Kazekage...(Gaara)



83. "Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian" (Minato Namikaze)



84. "The power to believe in yourself... That becomes the power that changes destiny" (Genma Shiranui)



85. "When captured birds grow wiser, they try to open the cage with their beaks. They don't give up, because they want to fly again" (Genma Shiranui/wasit Naruto-Neji)



86. "There is no point in training hard if you do not believe in yourself" (Gai Maito)



87. "You only live once! You need not choose an impossible path. You may live as you like, die as you like... Just... no matter what path you choose... never forget to protect those who are precious to you!" (Sarutobi Hiruzen/Sandaime)



88. "Protect whatever is important to you with these two arms, no matter how tough or sad it is, even if it costs you your life" (Kaiza-Fisherman at Land of Waves)



89. "Love breeds hatred" (Madara Uchiha)



90. "Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah.... bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami..." (Pain)







thats guys, semoga bermanfaat buat narutolovers
lebih lengkapnya

lirik dan download lagu long kiss good by hacali ending naruto 4th

ada narutolovers ni yang request lagunya ending naruto 4th yang berjudul long kiss good bye yang dinyanyikan oleh hacali. ya sekalian biar enggak kosong gw kasih liriknya juga.
emang sih lagu yang disetel saat kematian asuma ini enak buat didengerin narutolovers. silahkan dinikmati dan dihafalkan liriknya. :)


Kondo wa itsu aeru ka nante
Sonna kao shite yoku ieru tte
Omotteta yo nande darou
Nanimo ki ni naranai furi shite
Iiwake suru nara kiku wa asa made
Tsunagattetai kara

Mou kao mo mitakunai meguro gawasoi
Arienai tenkai odoru keetai
Gubbai meeru naraba wasuretai
“Hold me tight” but “dokka kietai”
any time shaberi sugi no KY
Chirari miseru tsuyogari na “I cry”
Namida no kouka wa dore kurai?

Watashi nari ni “ai saretai” afureru no ni kimi ga mienai
Nido to kimi ni aenai sonna ki ga surunda…
Tsutaetai no ni umai kotoba miataranai
Watashi tabun uso demo ii no ni “ikanai de” mo ienai yo

Kushami suru to deru henna koe to
Kushakusha ni warau busaiku na kao
Tomaranai ase me wo kosuru kuse
Dousetsu maranai aitsu no tokusei

Nite mo nitsu kenai futari no sutairu
Muda ni Shy sensu wa yayanai
Uso tsuku toki no fukumi warai uzai
Tokku ni barebare mendokusai

Tamatama kareshi ga inai taimingu de
Hima tsubushi teido no koitte
Tomodachi ni mo iiwake shitete
Masaka watashi ga oikaketeru… nande?

Tsumaranai jooku wa ittsumo kudoku
Dokomademo tsudzuku akiaki na tooku
Sono tabi rokku kondo wa watashi kara knock

Watashi nari ni “ai saretai” afureru no ni kimi ga mienai
Nido to kimi ni aenai sonna ki ga surunda…
Tsutaetai no ni umai kotoba miataranai
Watashi tabun uso demo ii no ni “ikanai de” mo ienai yo

Nigittetate ga hanaretara
Kimi wa itsuka wasurechau no?
Watashi no koto

Watashi nari ni “ai saretai” afureru no ni kimi ga mienai
Nido to kimi ni aenai sonna ki ga surunda…
Tsutaetai no ni umai kotoba miataranai
Watashi tabun uso demo ii no ni “ikanai de” mo ienai yo


lirik lagu naruto shippuden Long Kiss goodbye dalam bahasa inggris

“How long before we see each other again?”
What made me think that
You were saying it with a nice expression?
I pretend that there’s nothing bothering me
I’ll listen ’till morning as you make excuses
Because I want us to be connected

I don’t even want to see your face along the Meguro river anymore
No development will come from this, my cell phone dances
If It’s goodbye mail, I want to forget about it
“Hold me tight” but “I want to disappear to somewhere”
Any time that you’re talking too much you don’t seem to notice*
I let you see that “I cry” a little while pretending to be strong
How well did those tears work on you?

Even though “I want to be loved” in my own way, it fills me, but I can’t see you
I just have the feeling that I’ll never see you again…
I want to tell you that, but I can’t find the right words
Maybe it’s okay if I lie, but I can’t even say “Don’t go away”

The strange voice he has when he sneezes
The screwed up face he has when he laughs
His habit of rubbing his eyes when he can’t stop sweating
No matter how you look at, his personality is boring

Our styles aren’t similar at all
He’s uselessly shy, a bit in bad taste
The smirk he has when he lies is annoying
I figured those out ages ago, it sucks

I just didn’t have a boyfriend at the time
It was just a relationship for me to kill time with
Those are the excuses I told my friends
There’s no way I was pursuing him…huh?

He tries to win me over with boring jokes
And I’m sick of his nonstop talking
I’ve always locked him out, and now I’m knocking

Even though “I want to be loved” in my own way, it fills me, but I can’t see you
I just have the feeling that I’ll never see you again…
I want to tell you that, but I can’t find the right words
Maybe it’s okay if I lie, but I can’t even say “Don’t go away”

When our hands come apart
Will you forget someday?
About me?

Even though “I want to be loved” in my own way, it fills me, but I can’t see you
I just have the feeling that I’ll never see you again…
I want to tell you that, but I can’t find the right words
Maybe it’s okay if I lie, but I can’t even say “Don’t go away”



panjang ya liriknya??
enggak apa apa deh, klik disini buat download lagunya
lebih lengkapnya

Powered by Blogger